05 October, 2014

Alternative terbaik selain dari Google Adsense


Google Adsense
Seorang blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan pengiklan yang satu ini yaitu Goolge Adsense, dia adalah salah satu pemain besar dan terbaik didunia saat ini. Membuatnya menjadi primadona bagi setiap blogger yang ingin meraup uang.

Google Adsense menjadi sangat terkenal dan berwibawa dikalangan para pengais dollar dunia maya, akan tetapi dengan berbagai alasan, ada sejumlah kawanan blogger yang tidak menyukai nya, mereka adalah para blogger yang mengalami pengalaman khusus dengan Adsense, mungkin saja ada ketentuan – ketentuan dari Adsense yang tidak bisa dipenuhi oleh para pemain ini. Sehingga mereka memilih untuk mengambil jalan alternative menggantikan Adsense.

Nah berikut ini adalah Alternatif LAIN terbaik selain dari Google Adsense sejumlah jasa pengiklan yang bisa menjadi pilihan untuk meraup dollar dari internet.

Alternative terbaik selain dari Google Adsense

Yahoo Bing Ads (Media.NET) – Sangat direkomendasikan : 

Media.Net berkolaborasi dengan Yahoo dan Bing dan muncul dengan bentuk baru dari pengiklan. Ini adalah salah satu alternative GA yang paling menarik dan paling bagus. Banyak blogger India yang mendaftar kan blog nya disini dan mereka menghasilkan lebih banyak dari Adsense. (katanya) Poin penting dari sini adalah katanya : Mudah untuk mendaftar dan di approve jika punya situs yang bagus Jika punya website lebih dari 5 maka peluang untuk di approve semakin tinggi Kamu akan diajari untuk menghasilkan revenue maksimal oleh sales representative nya Kamu tidak akan langsung di banned jika ada fraud klik Faktanya katanya yang ini lebih bagus dari google adsense.

BuySellAds 

Ini adalah salah satu ads pengganti google adsense yang menarik. Prinsip nya total sangat berbeda dengan GA. BSA ini bisa disebut sebagai tempat untuk jualan link. Sebagai publisher nya anda akan membuat satu akun dan jika sudah disetujui maka segera anda akan mempromosikan situs anda untuk ditaroh iklan. Nanti para pengiklan akan menawarkan iklannya dipasang di blog anda setelah itu baru anda dapat bayaran. Satu hal yang paling utama disini adalah anda akan mendapatkan bayaran tetap dan tidak akan ada lagi sakit hati karena di banned oleh pengiklan. Dan satu lagi, anda yang menentukan harga dari space iklan. Tidak mudah untuk disapprove di BSA ini Paling tidak anda harus memiliki 60.000 impression per bulan Tidak mengandung konten yang illegal Minimum pembayaran adalah 50 USD

Tribal Fusion 

Tribal Fusion adalah ad network berbasis CPM. Ini juga merupakan salah satu alternative dari adsense yang terbaik, namun tidak mudah untuk menjadi publisher nya tribal fusion ini. Situs atau blog mu minimal memiliki 500.000 monthly impressions untuk menjadi publisher nya Kelihatan agak berat namun tidak sedikit yang sudah menikmati hasil dari tribal fusion ini

Exit Junction 

Ini merupakan salah satu jenis ad servis dengan bentuk yang berbeda. Yakni memonetize website dengan exit traffic. Ketika pengunjung keluar dari situs atau blog mu maka pop up akan segera muncul dengan iklan. Dan ketika pengunjung melakukan klik pada pop up itu maka anda akan dapat bayaran. Ini adalah model baru dari jasa pengiklan di internet.

Adversal 

Adversal merupakan salah satu alternative adsense yang lumayan popular, adversal ini merupakan ads dengan model pop up

Chitika

Chitika merupakan salah satu ad network yang bersaing dengan Google Adsense. Sifat nya hamper persis seperti adsense. Namun memang satu kurang nya adalah klik yang datang dari daerah selain U.S dan U.K tidak begitu bagus, namun jika trafik yang datang itu dari sana maka jumlah dollar yang akan anda dapatkan akan jauh laebih banyak dari Adsense .

Infolinks

Infolinks merupakan in text ad network. Ketika anda memasang infolinks di blog maka Infolinks akan melakukan convert pada normal text menjadi sebuah link iklan. Beberapa blogger bilang kalau infolinks lebih baik dari adsense. Namun beberapa SEO experts menyatakan bahwa ini justru akan mengurangi kualitas SEO, karena normal teks yang berubah menjadi link ini akan dianggap spam oleh Google. Minimum pembayaran dari infolinks ini adalah $50 via paypai, dan $300 via Bank Wire Transfer.

Kontera 

Kontera hamper sama dengan Infolinks yang berbasis in text ad network. Pembayarannya minimum 50$.

Adbrite 

Adbrite akan membayar minimum sebesar $ 100 via paypai. Harga iklan tergantung pada anda Anda bisa menjual space iklan mingguan ataupun bulanan.

Bidvertiser 

Ini merupakan jasa pengiklan yang berbasis contextual dan feed ad network, anda akan dibayar sesuai dengan klik yang ada pada iklan. Minimum payout adalah $ 10 yang dibayarkan lewat paypai.

Clicksor 

Mereka akan menyetujui setiap blog, Clicksor menawarkan semua jenis ads seperti in-text, contextual. Pop – up juga merupakan bagian dari clicksor. Namun terkadang mereka akan menampilkan iklan yang tidak relevan, kadang berbau iklan dewasa. Yang jelas pembayarannya bisa melalui paypai dengan minimum pembayaran $50. Sekarang jika anda ingin mencoba salah satu dari semua jasa penerbit iklan diatas ini sebagai alternative dari Google Adsense. 

No comments:

Post a Comment