17 March, 2010

FAKTA MENARIK LIBRA

Tentang bintang kamu...Libra!!

Libra satu-satunya bintang yang bukan makhluk hidup, yang lain biasanya termasuk manusia atau binatang. Banyak pebintang modern mengatakan Libra mewakili tingkat tertinggi dari semua musim, ketika penuaian dari semua kerja keras yang dilakukan. Librans biasanya paling beradab dibandingkan keduabelas karakter zodiak dan biasanya berpenampilan menarik. Mereka elegan, dan memiliki cita rasa tinggi, biasanya baik, lembut dan pecinta kecantikan, harmonis.

Mereka sangat kritis dan dapat mundur dan melihat suatu masalah yang tidak adil. Namun mereka tidak menoleransi argumen dari siapapun yang bertentangan dengan opini mereka, saat mereka sudah sampai disatu kesimpulan. Karakter mereka biasanya seimbang, diplomatis dan terkadang temperamen.

Librans sangat sensitif terhadap kebutuhan terhadap orang lain, memiliki kebutuhan emosianal yang tinggi dari pasangannya. Pikiran yang dimiliki Libran biasanya artistik dibandingkan kecerdasan, meskipun biasanya mereka moderat dan lebih seimbang dari sisi artistik.

Dalam relasi personal mereka menunjukan pengertian terhadap pandangan orang lain, mencoba memecahkan semua perbedaan yang ada, dan seringkali mengijinkan kesalahan ditujukan pada dirinya yang menyebabkan kerugian pada dirinya sendiri.

Karakter negatif Libran adalah mudah dipengaruhi, tidak menyukai rutinitas.

Dalam pekerjaan sering dijuluki si "Libra malas". Librans terkadang dapat secara mengejutkan menjadi energik. Mereka dapat sukses sebagai administrators, pengarcara, dealer barang antik, bankers. Beberapa Librans memiliki bakat dalam desain fashion atau kosmetik; yang lain dapat sukses sebagai artis, penulis lagu, kritikus, penulis, interior design.

Beberapa fakta menarik tentang bintang kamu:

Simbol yang diasosiakian ke bintang kamu adalah timbangan.
Mewakili keseimbangan yang secara terus menerus kamu cari dalam diri kamu dan kehidupan.
Your ruling planet is VENUS

Mean distance from the Sun (AU) 0.723
Sidereal period of orbit (years) 0.62
Equatorial radius (km) 6,052
Polar radius (km) 6,052
Body rotation period (hours) 5823
(Retrograde) Tilt of equator to orbit (degrees) 2.12
Number of observed satellites 0


Warna untuk LIBRA adalah BIRU



Batu bintang kamu adalah Sapphire yang berharga. Sapphire adalah salah satu dari batu yang paling menakjubkan. Dikatakan akan memberikan keberuntungan dan kesembuhan bagi beberapa penyakit.

2 comments:

  1. Iya,aku emang suka warna biru,dan cita2ku jadi pengdesign baju,dan udah bnyak lagu karya aku.

    ReplyDelete